Thursday, September 19, 2013

Jenis Pengeluaran

Biaya langsung adalah biaya layanan individu yang mengendarai kapal sering benar relevan dengan produk dan juga produk, atau mungkin satu metode untuk mendapatkan penjualan penjualan penjualan, atau salah satu komponen perusahaan atau mungkin operasi pada organisasi. Satu biaya langsung particualr akan menjadi tarif dengan ban pada kendaraan baru. Pengeluaran tidak langsung sangat berbeda dan tidak dapat dipasang pada hampir semua produk, satuan dan juga olahraga. Beban manfaat tenaga kerja dan juga pada produsen mobil tentu beban, tetapi tidak melekat pada kendaraan bermotor siapa pun. Masing-masing dan setiap bisnis harus merumuskan metode pengalokasian biaya tidak langsung untuk beberapa produk, penyebab dari penjualan kotor penjualan, unit bisnis, dan sebagainya. Sebagian besar teknik persentase biasanya kurang sempurna, dan lazim mungkin secara acak untuk setidaknya satu tahap atau yang lain. Eksekutif perusahaan kecil dan juga rekening harus melacak dekat metode memungkinkan sebenarnya digunakan untuk biaya miring selain membuat angka biaya yang pasti dihasilkan melalui metode ini memiliki dosis skeptisisme. Biaya direkonsiliasikan semua tuduhan yang bisa tetap sama untuk berbagai relatif luas penjualan dan juga keluaran generasi. Mereka seperti albatros tentang leher usaha bersama dengan bisnis harus menawarkan memiliki solusi dengan keuntungan yang diterima untuk membantu setidaknya perpecahan bahkan. Biaya variabel dapat meningkatkan dan home remedies for yeast infection in women penurunan dalam proporsi untuk penyesuaian pendapatan atau tingkat manufaktur. Biaya bervariasi bervariasi secara proporsional ditambah dengan modifikasi dalam produksi / Biaya yang tepat berada di biaya masa depan esensi yang bisa didapat, tergantung pada apa pelatihan strategis bisnis dapat berlangsung. Jika produsen kendaraan memilih untuk meningkatkan pembangunan, meskipun harga roda muncul, selain itu harga harus diselidiki. Harga tidak relevan adalah orang-orang yang perlu diabaikan ketika memutuskan pada pendekatan prospektif. Ini adalah biaya yang dapat memicu Anda untuk membuat keputusan akhir yang salah. Meskipun biaya yang bersangkutan adalah harga yang mungkin, biaya relevan adalah orang-orang biaya yang telah dikeluarkan sebelumnya. Uang Anda yang dihapus.